Penulis Topik: Regional Aceh  (Dibaca 4873 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 411
  • IKHLAS...
Regional Aceh
« pada: Pebruari 04, 2011, 12:39:31 PM »
  • Publish
  •  corong1 Buat temen2 yg dari NAD..klo ada sih..klo ga ada trit ini d closed aja pak admin yah..dr pd jd beban nambahin sesak..klo ada silah kan berbagi ilmu,,atw saran serta ide2 kreatif wat qt2 yg masih junior.. nunggu1

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #1 pada: Juli 08, 2011, 08:28:44 PM »
  • Publish
  • waaahhh,,ga da yg nyamperin neh tread,,dah pada kotor ruangan neh...

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #2 pada: Juli 09, 2011, 07:39:08 AM »
  • Publish
  •  hallo1
    Sy wong aceh nih,, tepatnya dari kab. Bener Meriah. Ingin sih berbagi ilmu elektronik tp wlo dah lama mnggeluti ini ilmu tetap aja blm mahir2, org aceh bilang sampai MEUMANG ULEE ( kepala Mumet). Maka Rekan2 di Aceh trutama Master2 elektronik mari kita gabung n berbagi ilmu,  itung2 Ibadah n kita g tertinggal ma rekan2 diluar aceh..   konek1
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #3 pada: Juli 20, 2011, 05:09:45 PM »
  • Publish
  • boh mi,,salam buat kluarga di benr meriah,,tp ngomong2 udah kemari belum  http://elektronika.web.id/elkav2/index.php?topic=14.0;topicseen,,he he he...saya dr abdya,,jgf kabupaten pemekaran,klo mau berbagi ilmu ( bukan ilmu sihir loh) boleh sms atw call ke nmr 085370530700

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #4 pada: Juli 20, 2011, 09:00:44 PM »
  • Publish
  • boh mi keta... dada2 aplos1 aplos1 aplos1 aplos1
    Dah lama sih aku gabung ksini. bulan ini tepat 1 thn.   oke bagi2 dong ilmunya paling tdk punya buku2 elektronika kan pong?, klo sy masih NOL Besar nih....  nunggu1 nunggu1
     nunggu1 nunggu1
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #5 pada: Juli 28, 2011, 06:38:51 AM »
  • Publish
  • Anybody home ??????
    ???
    ???
    Hmmmm...
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #6 pada: Agustus 23, 2011, 08:04:11 PM »
  • Publish
  • Wahh,,, trit ini g berpenghuni nih...
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline bondanpepi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 304
    • berbagi ilmu hal yg tdk salah
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #7 pada: Agustus 23, 2011, 09:10:49 PM »
  • Publish
  • kang adit saya pernah lho ke nad th 2004,....di lambaro,....aceh besar,....sempat merasakan dasystnya sunami,..........!

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #8 pada: Agustus 24, 2011, 06:03:12 AM »
  • Publish
  •  konek1 dalam rangka apa kang? Bukankah 2004 pas saat sunami? turut merasakan jg kah?
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #9 pada: Agustus 24, 2011, 11:02:07 PM »
  • Publish
  • mas bondan,,klo kang adit ga ngerasa tuh,,krn dia jauh dr pesisir,,beliau nagkring di dataran tinggi goland ala aceh,kwkwkwkwk..saya yg merasa,,krn dkt pinggiran pantai..msh untung daerah saya ga sedahsyat meulaboeh atw banda aceh,,krn saya berada di abdya.

    Offline bondanpepi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 304
    • berbagi ilmu hal yg tdk salah
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #10 pada: Agustus 25, 2011, 09:35:12 AM »
  • Publish
  • waktu da kerjaan dr kantor om.... di aceh,...waktu itu sempat kna gempa,....tp air ga smpai lambaro hanya,...mentok di jembatan dekat simpang surabaya....lho masih ingat ta saya,...yg paling parah,...ule2,..daerah blangpadang,sempet juga bantu2 angkut di daerah syah kuala sampai masjid raya,.....camp saya dulu di kantor walikota bndaceh om,.........yg depannya taman kota,..dlu ada penampung air gede,...sampai retak smua......


    klo  seingat saya foto diatas lokasi lapangan blang padang depan RRI nad ,...ya om...?

    Offline arif

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 258
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #11 pada: Agustus 25, 2011, 10:34:35 AM »
  • Publish
  • saya pernah di aceh juga 2004 setelah suanami n sebulan di banda n 7bln di bireun :( mewek

    Offline gluiermo marconi

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 411
    • IKHLAS...
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #12 pada: Agustus 25, 2011, 11:43:21 PM »
  • Publish
  • itu poto peasawat RI 001,,di balng padang depan sttiun RRI,klo yg ada pnmpung air gede nmnya taman sari,skrg dah gada lg pnmpug air,,dah di hancurkan oleh pemda nad.klo daerah saya jauuuuuuuuuuuhh kepedalaman lg,sktar 300km..perjalanan skitar 8jam via bus..saya msih smpan video wktu kejadian tsunami,,dan bbrp hr stlh nya..jg foto2 matumpukan mayat di sungai aceh.

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #13 pada: Agustus 26, 2011, 07:38:17 PM »
  • Publish
  •  drop1 iya bos, aku g menyaksikan lgsung dahsyatnya air laut itu. Di dataran tinggi Gayo ini hanya goncangan gempanya yg amat sangat menakutkan. Dlm hati sy saat itu merasa Kiamat dah datang, km seklrga pd menangis.. Hiks...hiks..
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

    Offline Adit Lsai

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 132
    • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
    Re:Regional Aceh
    « Jawab #14 pada: Oktober 20, 2012, 07:09:02 PM »
  • Publish
  • Jalur MW n fm   udara Bener Meriah masih kosong blong nih...
    Yuk exprmn yuk...
    Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

     


    Facebook Comments