Penulis Topik: CLASS H APEX H900  (Dibaca 111035 kali)

0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:CLASS H APEX H900
« Jawab #15 pada: Januari 19, 2011, 12:07:45 PM »
  • Publish
  • Hitung dulu trafonya
    160v X 10 amp = 1600VA
    36V X 1amp = 36VA
    Total 1636VA atau sekitar 1.4jt untuk mono
    weleh weleh stereo trafonya juga 2.8jt belum elconya..?

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #16 pada: Januari 19, 2011, 12:19:51 PM »
  • Publish
  • Hitung dulu trafonya
    160v X 10 amp = 1600VA
    36V X 1amp = 36VA
    Total 1636VA atau sekitar 1.4jt untuk mono
    weleh weleh stereo trafonya juga 2.8jt belum elconya..?
    wawwww..........................
    mahal sekali ya.
    itu pesen dimana kang.
    soalnya saya kemarin pesen travo langsung ke pabriknya tronic,
    gak sampe segitu.
    cuma separo dari harga yg sampean dapet.
    hasilnya oke koq
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #17 pada: Januari 19, 2011, 12:47:40 PM »
  • Publish
  • berikut sy coba munculkan skema psu untuk power ini
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #18 pada: Januari 19, 2011, 12:52:44 PM »
  • Publish
  • dan beberapa penampakan kit yg dah selesai di rakit

    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #19 pada: Januari 19, 2011, 12:59:24 PM »
  • Publish
  • Mahal sudah pasti sbb perhitungannya ditarik beban 10Amp murni 24 jam akan mampu,
    mungkin  tidak perlu 10 amp cukup dengan 5Amp saja sudah cukup tetapi dapat mengangkat
    hentakan sd 10amp sebab audio tidak akan flat 10amp continyu. Artinya ukuran keren trafo dirancang
    untuk maksimum 10ampere. Nah kalau perhitungan yang diatas yang mahal tadi perhitungan besarnya kern
    untuk ditarik max 20amp.

    Yang biasa dipakai di pemancar 150watt saja yang 720VA beratnya sudah sekitar 30kg, mungkin yang 1600va ini
    sekitar 50kg..beu..beu..


    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #20 pada: Januari 19, 2011, 01:48:05 PM »
  • Publish
  • yang jelas, power ini layak dan patut untuk di coba. terutama buat yg punya rental ss.
    di jamin gak bakal kecewa ide1
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #21 pada: Januari 20, 2011, 04:02:01 PM »
  • Publish
  • Salam kenal...
    New bie nih..
    Wah makin mantep aja Mas Suryanto... udah jadi berapa unit powernya...
    Blazer kelibas....kata orang2...

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #22 pada: Januari 22, 2011, 12:51:06 AM »
  • Publish
  • Salam kenal...
    New bie nih..
    Wah makin mantep aja Mas Suryanto... udah jadi berapa unit powernya...
    Blazer kelibas....kata orang2...
    heeeheeeee...........
    cuma iseng kang.
    salam kenal balik juga kang.
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline eko_ndut

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 25
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #23 pada: Januari 23, 2011, 04:49:30 PM »
  • Publish
  • weih,, akhirnya ada penghuninya.... maaf kemaren saya hapus postingan karna beberapa hari gak ada yang posting,,, trimakasih kang suryanto buat muncullin gambarnya... selamat menikmati H 900 buat momod machmud... dah pesen berpa kit nie????
    menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #24 pada: Januari 25, 2011, 04:43:54 PM »
  • Publish
  • Salam kenal...
    New bie nih..
    Wah makin mantep aja Mas Suryanto... udah jadi berapa unit powernya...
    Blazer kelibas....kata orang2...
    heeeheeeee...........
    cuma iseng kang.
    salam kenal balik juga kang.
    he he apex mania...ya mas...
    di kebumen ada gak apex nya...siapa tahu kalau pas mudik bisa numpang dengar...lokasi mas karso lumayan jauh sih...

    Offline eko_ndut

    • Newbie
    • *
    • Tulisan: 25
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #25 pada: Januari 25, 2011, 05:35:50 PM »
  • Publish
  • lokasi kebumen udah ada kok mas... tapi siapa ya... lupa deh.. dari forum sebelah udah banyak yang pake mas

    menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #26 pada: Januari 25, 2011, 09:03:18 PM »
  • Publish
  • he he apex mania...ya mas...
    di kebumen ada gak apex nya...siapa tahu kalau pas mudik bisa numpang dengar...lokasi mas karso lumayan jauh sih...
    klo kang arif mau, bisa pm kang, nanti saya bantu.
    klo pas saya mudik, boleh nih main ke tempat sampean
    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #27 pada: Januari 26, 2011, 08:14:09 AM »
  • Publish
  • Kutip
    klo kang arif mau, bisa pm kang, nanti saya bantu.
    klo pas saya mudik, boleh nih main ke tempat sampean
    saya cuma main di home audio kok mas... penasaran aja  sama suaranya... tapi siapa tahu kedepannya bikin sound kecil2 an...hi hi hi
    « Edit Terakhir: Januari 26, 2011, 09:07:35 AM oleh isurganteng »

    Offline arifbudiyanto

    • Jr. Member
    • **
    • Tulisan: 98
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #28 pada: Januari 27, 2011, 08:50:43 AM »
  • Publish
  • power ini sudah di buktikan dari segi spl maupun sql
    untuk kit standar, karakter suara labih unggul dar power BU CA18
    cuma kalah dikit di splnya.
    setelah oprek bebrapa bagian, di pastikan bisa nyalip pCA18
    menurut mas karso juga begitu, blazernya banyak yang diganti apex...saya juga kurang suka blazer mas boros bensin makanya belinya honda aja (eh oot ya...he he he) biar gak tegang...he he he

    Offline soerdjanto

    • Full Member
    • ****
    • Tulisan: 110
    • jelas dan menjelaskan
      • infocus
    Re:CLASS H APEX H900
    « Jawab #29 pada: Pebruari 01, 2011, 09:55:15 PM »
  • Publish
  • power H900 setengah mateng


    saya nggak mbingungin sampean
    dan sampean jangan bingung karena saya
    begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

     


    Facebook Comments