Penulis Topik: Regional Riau  (Dibaca 11568 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2652
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Regional Riau
« Jawab #30 pada: April 09, 2010, 10:55:30 PM »
  • Publish
  • mana ne ... ganti ganti .........  8)
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #31 pada: April 21, 2010, 12:29:03 AM »
  • Publish
  • pekanbaru ... pekanbaru ... . sudah mulai lagi penyakit mu ... mati lampu ... mati lampu ...... jadi nyawa dunia mayaku sesanggup laptop ... hikz hikz hikz ...  :(
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline jeplie

    • Sr. Member
    • ******
    • Tulisan: 347
    Re:Regional Riau
    « Jawab #32 pada: April 21, 2010, 10:03:58 AM »
  • Publish
  • Mainkan converter 1200watt tu Pak..
    Dah siapkan?

    THE MARCONIST

    • Pengunjung
    Re:Regional Riau
    « Jawab #33 pada: April 21, 2010, 02:04:35 PM »
  • Publish
  • Mainkan converter 1200watt tu Pak..
    Dah siapkan?

    Masak seluruh Pekanbaru nunggak bayar listrik ......   ;D
    Kok PLN ngamuk kayak gitu ..........................     ;)

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #34 pada: April 22, 2010, 02:04:41 AM »
  • Publish
  • jeplie : internet pelanggan si ngga masalah ...
    SM : pln nya beli trafo ... duit pakangnya banyak kali ..... 2m jadi 1j ... beli trapo apa 1j ... 1 rumah pun tak cukup :))
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Regional Riau ujian orari
    « Jawab #35 pada: Juli 14, 2010, 02:01:23 PM »
  • Publish
  • Rekan - rekan untuk daerah pekanbaru dan sekitarnya ato bisa dikatakan Ridar ( riau daratan ) sudah bisa untuk daptarkan diri ke jalan sutomo 9 untuk pendaftaran ujian menjadi anggota orari ato naek tingkat dengan biaya Rp 80.000,- dengan membawa fotokopi KTP ... demikian sekilas info ... semoga bisa bermanfaat ..
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Regional Riau ujian orari
    « Jawab #36 pada: Juli 14, 2010, 03:46:29 PM »
  • Publish
  • Rekan - rekan untuk daerah pekanbaru dan sekitarnya ato bisa dikatakan Ridar ( riau daratan ) sudah bisa untuk daptarkan diri ke jalan sutomo 9 untuk pendaftaran ujian menjadi anggota orari ato naek tingkat dengan biaya Rp 80.000,- dengan membawa fotokopi KTP ... demikian sekilas info ... semoga bisa bermanfaat ..
    Naik tingkat?????
    Yang mutasi dari wilayah karees (kodya bandung) ke Bandung Barat saja saya sudah 2 tahun lebih belum tuntas alias
    belum keterima. Habisnya Februari 2009 sekarang sudah Juli 2010 kemana ya nyasarnya IAR punya saya?
    Kira-kira bagaimana caranya yah Kang Isur mendapatkan IAR tsb yang katanya sudah di mutasi dan sudah
    diserahkan tetapi saya sendiri belum menerima?
    Padahal itu penting buat "TAMENG" di rumah saya sbb ada tower dan antena yang dipajang.

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #37 pada: Juli 14, 2010, 09:04:45 PM »
  • Publish
  • ya pak .. ini aja sudah berapa kali di tunda karena perubahan semua pengurusan melalui pusat .. dan langsung minta dana gede .. pada ngga mau ne calon2 ... saia aja dari 1988 ne baru coba lagi mo ujian ... taun 88 dah ilang duit 80.000 sekarang daftar dulu 80.000 ntar kalo lulus baru dapet .. coba kali aja ada gateway di 2m situ pak dibandung .. kan bisa tanya info untuk lokal disana .. disini aja saya puyeng .. opo lagi disana koda gede pak.. hehehe dari taon 88 baru mo ujian sekarang .. hehehe mang di sana ngga da pengurus nya pak ?? he ..
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Regional Riau
    « Jawab #38 pada: Juli 15, 2010, 08:07:09 AM »
  • Publish
  • ya pak .. ini aja sudah berapa kali di tunda karena perubahan semua pengurusan melalui pusat .. dan langsung minta dana gede .. pada ngga mau ne calon2 ... saia aja dari 1988 ne baru coba lagi mo ujian ... taun 88 dah ilang duit 80.000 sekarang daftar dulu 80.000 ntar kalo lulus baru dapet .. coba kali aja ada gateway di 2m situ pak dibandung .. kan bisa tanya info untuk lokal disana .. disini aja saya puyeng .. opo lagi disana koda gede pak.. hehehe dari taon 88 baru mo ujian sekarang .. hehehe mang di sana ngga da pengurus nya pak ?? he ..
    Rata-rata di Bandung pengurus ORARI cuma datang malam hari dengan waktu 2 kali seminggu datangnya waktu akan chek-in misal ada yang buka jam 16 sd 21 setiap hari selasa dan kamis. Kalau siang ya tutup, sbb pengurusnya juga semua orang sibuk semua. Boleh di bilang hampir tak ada pengangguran yang jadi anggota ORARI sehingga penguruspun punya jabatan rangkap misal yang punya restoran, dosen, pengusaha, tentara/polisi atau PNS dan beberpa orang pencinta breaker. Dari sekian ratus yang terdaftar di ORARI lokal maka hanya 5%-10% saja yang suka ngebreak, kebanyakan cuma memperpanjang call-sign saja (termasuk saya ha..ha..)
    Nah kalu yang saya pemekaran dari Bandung (kabupaten) menjadi Bandung Barat sehingga kantor ORARI nya juga entah dimana sebab yang chek ini juga lucu di rumah pengurusnya ha..ha... kalau yang lain kan di kantor lokal ORARInya ini d rumah... maklum belum punya tempat waktu itu sbb pemekaran dari kabupaten bandung menjadi kabupaten bandung barat. Sudah saya telusuri dan buntu. Malah sekarang mau daftar di RAPI saja lah biar ada dua papan nama yang bertengger agar aman dari tetangga.

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #39 pada: Juli 16, 2010, 12:37:14 AM »
  • Publish
  • dengar kabar rapi makin sempit range frekwensi amateur nya pak ... ngga seleluasa di orari makanya mendingan di orari he...

    la ini mang di tempat pengurusannya pak .. tumben rame dedengkotnya juga pada datang ... hari minggu ini ujian .. he baru mau yd he .. ada juga yang mo naek yc dan cuma perpanjang ...

    tapi emang jarang kumpul .. tadi katanya rapat .. ngga tau rapat opo ne .. dapat aja papan jadi lah ... ini papan punya mertua aja yang terpampang di sini .. he :D
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Regional Riau
    « Jawab #40 pada: Juli 16, 2010, 07:52:37 AM »
  • Publish
  • dengar kabar rapi makin sempit range frekwensi amateur nya pak ... ngga seleluasa di orari makanya mendingan di orari he...

    la ini mang di tempat pengurusannya pak .. tumben rame dedengkotnya juga pada datang ... hari minggu ini ujian .. he baru mau yd he .. ada juga yang mo naek yc dan cuma perpanjang ...

    tapi emang jarang kumpul .. tadi katanya rapat .. ngga tau rapat opo ne .. dapat aja papan jadi lah ... ini papan punya mertua aja yang terpampang di sini .. he :D
    Ingat jaman dulu pas di hari ujian....
    Biar lulus harus ngumpulin uang paginya sebesar 75rb, katanya biar lulus
    terutama morse yang susah.....
    Eh pas ujian ada kertas yang dilempar dari luar ke atas meja, katanya sih
    ujian morse. Coba saja ujian morse di SMA dekat rel kereta api, pas ujian morse (mendengarkan)
    ada kereta api lewat.. ha..ha... tertutup suara morse yang di kelas cuma speaker 6" 20 watt sama suara
    kereta api... daripada pusing di jiplak saja tulisan lemparan dari luar ruangan
    dan.... lulus.

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #41 pada: Juli 27, 2010, 08:00:54 PM »
  • Publish
  • baru selesai ujian orari .... besok mo EDP kape i pusat .. ntah lah ... data lom lengkap kali ...
    rencana mo buka luar kota ... kali aja jebol ...
    namanya juga usaha...

    terus terang .. mendingan jaman mbak tut tut ... jelas .. ngurus ... ngga bertele2 seperti sekarang ...... semakin ngga jelas ... alsan biar ngga terjadi UUD ... tapi nampaknya kemunafikan yang ada .. tetap aja belakangannya yang diperlukan UUD ....

    doain yo sukses .............. he ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline Machmud

    • Moderator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 1253
    Re:Regional Riau
    « Jawab #42 pada: Juli 28, 2010, 05:24:09 PM »
  • Publish
  • Ya mudah mudah berhasil....

    Dulu waktu masih tenar transistor RF BLV33 akhirnya saya ambil BLV, coba kalau sekarang ujiannya
    mungkin saya ambil BLF saja biar ingat ke BLF 278


    Yd1BLV

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    Re:Regional Riau
    « Jawab #43 pada: Juli 28, 2010, 08:35:30 PM »
  • Publish
  • saya masi binun ... pilih apa ya ? mulai nya dari M si ...  rencana si pll he ...
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

    Offline isurganteng

    • Isurganteng
    • Administrator
    • Hero Member
    • ********
    • Tulisan: 2652
    • Keseharianku Melawan Waktu
      • Keseharianku Melawan Waktu
    TRIAL ONLINE 90 FM
    « Jawab #44 pada: Agustus 06, 2010, 12:19:09 AM »
  • Publish
  • baru test ... gimana2 ???? bisa denger tak ?

    http://www.rbt90.fm/
    gdshost.net
    ym : yadi_arfm
    tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

     


    Facebook Comments