KOMUNITAS HOBBIYST ELEKTRONIKA - KHE

Software & Hardware Elektronika => Perangkat Lunak (Software) => Topik dimulai oleh: kemendagang pada April 16, 2015, 10:49:48 AM

Judul: Laporan Manajemen Keuangan Toko Sederhana Menggunakan Software
Ditulis oleh: kemendagang pada April 16, 2015, 10:49:48 AM
Laporan Manajemen Keuangan Toko - Mengelola keuangan mungkin merupakan hal yang sangat vital bagi anda, karena mengelola keuangan tidaklah mudah mengaturnya dengan baik apalagi jika kita sudah merintisi usaha bisnis toko. Tidak sedikit toko yang tutup atau gulung tikar akibat dari keuangan yang tidak terkontrol, stok barang habis tetapi pemasukan kas tidak ada, bukannya untung malah rugi. Memang sulit mengelola keuangan dengan baik. Tapi tidak sulit juga jika kita sebelumnya sudah mempersiapkan strategi cara mengatur keuangan dengan baik sebelum merintis ke dunia bisnis. Disini anda bisa mencobanya tanpa berfikir panjang dengan cara menggunakan Software Toko.

http://www.kementerianperdagangan.com (http://www.kementerianperdagangan.com)
Judul: Re:Laporan Manajemen Keuangan Toko Sederhana Menggunakan Software
Ditulis oleh: kevin34 pada April 27, 2017, 10:45:40 AM
Wah,, kayaknya keren nih untuk dipakai buat bisnis berbasis retail. Selain Software toko, jangan lupa lengkapi dengan berbagai peralatan kasir seperti Printer POS, DPM Scanner/Barcode Scanner, kertas kasir, kertas struk dan lain sebagainya.
Judul: Re:Laporan Manajemen Keuangan Toko Sederhana Menggunakan Software
Ditulis oleh: Rinto85 pada Mei 31, 2017, 04:57:17 PM
Ada banyak cara kok untuk membuat laporan keuangan yang simple, salah satunya bisa Anda baca di mari: http://lebihbaik.newstipsindonesia.com/2017/03/20/kesulitan-mengelola-uang-cara-membuat-laporan-keuangan-sederhana-dengan-4-aplikasi-dan-software-gratis/
Hahaha Semoga membantu!
Judul: Re:Laporan Manajemen Keuangan Toko Sederhana Menggunakan Software
Ditulis oleh: masdeal pada Juni 05, 2018, 02:26:55 PM
kalau sudah berbicara tentang managemen kasir atau keuangan saran saya menggunakan thermal printer atau printer kasir. kalau bisa menggunakan yang ada barcode scanner nya. karena itu memudahkan dalam pengecekan status penjualan di kasir juga.