KOMUNITAS HOBBIYST ELEKTRONIKA - KHE

Out Of Topic => Out Of Topic Area => Topik dimulai oleh: Machmud pada Pebruari 12, 2011, 09:29:34 AM

Judul: Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: Machmud pada Pebruari 12, 2011, 09:29:34 AM
Harusnya bangsa Indonesia ada kebanggan tersendiri dimana anak SMP mampu menciptakan antivirus,
apalagi yang tamatan S1 ke atas seharusnya dapat menciptakan antivirus yang canggih lagi.
download di http://www.artav-antivirus.com/ (http://www.artav-antivirus.com/)
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: isurganteng pada Pebruari 12, 2011, 01:11:40 PM
sebenarnya anak2 bangsa banyak seperti ini ... cuma masalahnya penghargaan untuk ini tidak ada ... sedangkan di luar negri sangatt di hargai ... orang2 pandai di indo banyak yang ada di luar karena hasil karyanya lebih di hargai ... kalo di indo dihargai ... ndak dapet duit tu yang di atas   kalkulasi1
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: purwanto-amm pada Pebruari 12, 2011, 01:50:31 PM
sebenarnya anak2 bangsa banyak seperti ini ... cuma masalahnya penghargaan untuk ini tidak ada ... sedangkan di luar negri sangatt di hargai ... orang2 pandai di indo banyak yang ada di luar karena hasil karyanya lebih di hargai ... kalo di indo dihargai ... ndak dapet duit tu yang di atas   kalkulasi1

ya begitulah hidup di negara tercinta INDONESIA pemerintahanya hanya melihat jangka pendek saja gak melihat jangka panjang, kalo kira-kira jangka pendek tidak meguntungkan gakakan dilirik, terlalu banyak birokrasi, banyak basa basi, bilang aja minta duit...........  pukulpc pukulpc
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: yd7lby pada Pebruari 12, 2011, 01:56:29 PM
iya,,anak yg bikin cuma otodidak,,,kita pindah ke luar negeri yuk!! tapi di timtim hihihihi
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: Machmud pada Pebruari 12, 2011, 02:28:19 PM
Dalam surat kabar Pikiran Rakyat, bahwa ke-4 anak tsb akan diberikan beasiswa sd perguruan tinggi
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: cungkrinx pada Pebruari 13, 2011, 03:21:01 PM
Masa kalah sama Sinta Jojo gara-gara video iseng dapet beasisiwa kuliah sampe lulus dari Univ nya... ;D ;D ;D Kalo buat Anak ini sudah semestinya dapat pengharggaan juga donk atas kreativitasnya bikin anti virus.... ide1 ^-^
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: isurganteng pada Pebruari 14, 2011, 12:04:19 AM
bukan bea siswa yang harus di berikan pak ... didanai untuk mensuport anak ini untuk mengembangkan ciptaannya... bukan untuk belajar aja ... itu ma hal yang wajar .... masa negara cuma kasi bea siswa ... malu dong ...
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: bondanpepi pada Pebruari 14, 2011, 07:52:36 AM
yg psti sih ....lebih difasilitasi dan terus dibimbing,dimonitor setiap perkembanganya,......! klo perlu dibuatkan asrama khusus,..dan....dicarikan sponsor,...!!!
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: Machmud pada Pebruari 14, 2011, 07:54:35 AM
Ya...
Patrialis Akbar akan mempatenkan penemuan tersebut tanpa dipungut biaya sepeserpun
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: chuvlink_46sbg pada Pebruari 14, 2011, 09:31:00 AM
Waduh lg trouma sm virus...!Data2 hilang smua..!
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: ndroe pada Pebruari 14, 2011, 09:33:10 AM
ndak hilang mas cuv cuma dihiden aja biasanya atau extensinya yang berubah.... dada2
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: purwanto-amm pada Pebruari 14, 2011, 09:44:29 AM
Ni antivirus dibikin pake bahasa pemrograman Visualbasic 6 lumayan lah buat anak seukuran SMP
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: chuvlink_46sbg pada Pebruari 14, 2011, 10:24:22 AM
ndak hilang mas cuv cuma dihiden aja biasanya atau extensinya yang berubah.... dada2
ya mas udah ketemu tp itu dia,pertama ntldr hilang eh pas di on kan laptopna bunyi tut tut tut......Katanya harus di instal.....:
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: ndroe pada Pebruari 14, 2011, 10:34:05 AM
kalau bunyi tut...keyboardnya ada yang nyangkut mas...coba dibersihkan aja.... dada2
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: isurganteng pada Pebruari 14, 2011, 12:17:19 PM
sayang kedetek virus sama avira ...  konek1
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: roxas pada Pebruari 18, 2011, 08:22:36 PM
dan gratis lagi...!!!!
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: Benny-pku pada Pebruari 20, 2011, 08:21:44 PM
ternyata eh ternyata Anti Virus ini bukan buatan dia...
coba ke link ini http://kopastuntas.wordpress.com/2011/02/13/bocah-bocah-jago-ti-yang-mendadak-terkenal-di-tv-ternyata-berbohong/    cari1 cari1 cari1
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: purwanto-amm pada Pebruari 20, 2011, 10:08:31 PM
ada yg mau megikuti jejeak anak SMP itu gw punya sorcecode Antivirus bikinan Dosen gw waktu kuliah gak kalah hebat sama AMADAV wong dibikinnya sama pake VB6 xixixix
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: Machmud pada Pebruari 21, 2011, 11:37:46 AM
Wah......
Kok jadi penipu ya...
Di bebeapa forum hampir semua menyatakan penipu
Beu...beu....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7052788
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: deva09 pada Agustus 23, 2016, 10:44:02 AM
Saya sangat kagum dengan adik2 yang masih sekolah ini bisa menciptakan software antivirus sendiri. Yang pasti ada dukungan yang besar dibalik itu semua. Salut sama mereka 8)
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: rafa04 pada Oktober 11, 2016, 11:25:24 AM
Saya yakin, kreativitas tersebut bukan didapat dari materi sekolah. Namun eksplorasi merekas sendiri. Dibentuk dengan keantusiasan mereka terhadap dunia digital, dan akhirnya terciptalah anti-virus buatan mereka sendiri. Usia tidak menjadi halangan untuk membuat karya dan berkreasi. Patut dijadikan contoh  ;D
Judul: Re:Antivirus Buatan Anak SMP
Ditulis oleh: masdeal pada Pebruari 21, 2018, 01:50:37 PM
Harusnya bangsa Indonesia ada kebanggan tersendiri dimana anak SMP mampu menciptakan antivirus,
apalagi yang tamatan S1 ke atas seharusnya dapat menciptakan antivirus yang canggih lagi.
download di http://www.artav-antivirus.com/ (http://www.artav-antivirus.com/)

Mantap nih, anak SMP aja udah bisa bikin antivirus. Nanti gede udah jago programming nih, bisa bikin beraneka ragam software seperti software accounting, bikin aplikasi penjualan yang terintegrasi dengan printer struk kasir, dan software-software lainnya.
Teruslah berkarya nak.