Penulis Topik: PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit  (Dibaca 24011 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Paiman

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:ECHO
« Jawab #15 pada: Maret 25, 2011, 05:13:54 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1245
Re:ECHO
« Jawab #16 pada: Maret 31, 2011, 12:47:26 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1
Di bandung haraganya 65k, kok jauh beda ya...

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1245
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #17 pada: April 03, 2011, 05:12:56 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


Offline ario

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 291
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #18 pada: April 03, 2011, 05:40:30 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k

kalau di solo saya pernah tanya harga KIT reverb sperti ini 80K blm chasing'nya..




Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1245
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #19 pada: April 03, 2011, 05:40:52 PM »
Sudah jadi harga 225k, tapi bukan saya yang jual ini mah di Cikapundung

Offline bendol

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • pengen belajar
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #20 pada: April 30, 2011, 09:40:35 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


ada yg pnya skema reveb gak ya
sumeleh

Offline aan

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 320
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #21 pada: Mei 08, 2011, 07:41:44 PM »
yah kang bendol di halaman pertama kan ada semua? rajin buka"  biar dapat seratus  cari1

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #22 pada: Mei 12, 2011, 12:02:29 PM »


Echo Application Schematic Circuit


Guitar Effect Application Schematic Circuit

ic 2a/b pake tipe apa Pak Machmud? trims
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1245
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #23 pada: Mei 12, 2011, 12:03:51 PM »
4558 / ne5532 dsb

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #24 pada: Mei 12, 2011, 01:14:50 PM »
ok trims Pak Machmud, ini saya lg nyoba rangkaian tsb,
masih dalam tahap sablon PCB (setengah matang)

saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline Ribut

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Mencari Ridho-NYA
Re:ECHO
« Jawab #25 pada: Mei 12, 2011, 01:17:06 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1

Murah banget tuh, dikudus jateng masih kisaran 75 s/d 80rb, ada yg lebih murah 60rb tapi pake IC HT8970
Sabar - Ikhlas - Ridho - Rela - Syukur - Yakin

Offline Bintang sound

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #26 pada: Mei 12, 2011, 03:44:21 PM »
untuk SS bagus tidak kang mas kalkulasi1
minta komen hasilnya DONG cari1

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #27 pada: Mei 13, 2011, 01:42:00 PM »
adakah yg punya skema echo PT 2399 yg jumlahnya 5 itu?
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #28 pada: Mei 21, 2011, 03:13:05 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


 

pak machmud apa punya skema rangkaian RIVERB? saya mau coba buat pcb nya.makasih

Offline zusrusa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #29 pada: Mei 21, 2011, 06:39:02 PM »
ok trims Pak Machmud, ini saya lg nyoba rangkaian tsb,
masih dalam tahap sablon PCB (setengah matang)


saya mau nanya ni kalao mau beli IC PT2399 di toko elektronik mana?