Penulis Topik: PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit  (Dibaca 70721 kali)

0 Anggota dan 5 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Paiman

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:ECHO
« Jawab #15 pada: Maret 25, 2011, 05:13:54 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:ECHO
« Jawab #16 pada: Maret 31, 2011, 12:47:26 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1
Di bandung haraganya 65k, kok jauh beda ya...

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #17 pada: April 03, 2011, 05:12:56 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


Offline ario

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 289
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #18 pada: April 03, 2011, 05:40:30 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k

kalau di solo saya pernah tanya harga KIT reverb sperti ini 80K blm chasing'nya..




Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #19 pada: April 03, 2011, 05:40:52 PM »
Sudah jadi harga 225k, tapi bukan saya yang jual ini mah di Cikapundung

Offline bendol

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • pengen belajar
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #20 pada: April 30, 2011, 09:40:35 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


ada yg pnya skema reveb gak ya
sumeleh

Offline aan

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 321
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #21 pada: Mei 08, 2011, 07:41:44 PM »
yah kang bendol di halaman pertama kan ada semua? rajin buka"  biar dapat seratus  cari1

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #22 pada: Mei 12, 2011, 12:02:29 PM »


Echo Application Schematic Circuit


Guitar Effect Application Schematic Circuit

ic 2a/b pake tipe apa Pak Machmud? trims
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1253
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #23 pada: Mei 12, 2011, 12:03:51 PM »
4558 / ne5532 dsb

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #24 pada: Mei 12, 2011, 01:14:50 PM »
ok trims Pak Machmud, ini saya lg nyoba rangkaian tsb,
masih dalam tahap sablon PCB (setengah matang)

saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline Ribut

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Mencari Ridho-NYA
Re:ECHO
« Jawab #25 pada: Mei 12, 2011, 01:17:06 PM »
di surabaya sekarang echo reverb yang pake PT2399 5 ic sekarang kisaran 30K corong1

Murah banget tuh, dikudus jateng masih kisaran 75 s/d 80rb, ada yg lebih murah 60rb tapi pake IC HT8970
Sabar - Ikhlas - Ridho - Rela - Syukur - Yakin

Offline Bintang sound

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #26 pada: Mei 12, 2011, 03:44:21 PM »
untuk SS bagus tidak kang mas kalkulasi1
minta komen hasilnya DONG cari1

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #27 pada: Mei 13, 2011, 01:42:00 PM »
adakah yg punya skema echo PT 2399 yg jumlahnya 5 itu?
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #28 pada: Mei 21, 2011, 03:13:05 PM »
Di bandung 65k dan boxnya 55k


 

pak machmud apa punya skema rangkaian RIVERB? saya mau coba buat pcb nya.makasih

Offline zusrusa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:PT2399 Echo, Reverb Effects Schematic Circuit
« Jawab #29 pada: Mei 21, 2011, 06:39:02 PM »
ok trims Pak Machmud, ini saya lg nyoba rangkaian tsb,
masih dalam tahap sablon PCB (setengah matang)


saya mau nanya ni kalao mau beli IC PT2399 di toko elektronik mana?

 


Facebook Comments