Penulis Topik: Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll  (Dibaca 114226 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline zia

  • Global Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 560
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #105 pada: Agustus 16, 2010, 10:01:00 AM »
Penganti BFR96 apa ya ? 2053 kah ???
Yang deket2 pake C3355. btw, kalo hanya untuk osilator di 100-an MHz, saya dulu sering pake BC547 tanpa masalah.
Tetapi kalo untuk penguat sinyal pada frek 600-800MHz, saya pake C3355 ini.
Salam,

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #106 pada: September 22, 2010, 10:37:53 PM »
Penganti BFR96 apa ya ? 2053 kah ???
Yang deket2 pake C3355. btw, kalo hanya untuk osilator di 100-an MHz, saya dulu sering pake BC547 tanpa masalah.
Tetapi kalo untuk penguat sinyal pada frek 600-800MHz, saya pake C3355 ini.
Salam,

sip nih....

williz

  • Pengunjung
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #107 pada: Oktober 09, 2010, 01:04:38 AM »
tolong dong persamaan C317 apa ya....?

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #108 pada: Oktober 09, 2010, 01:27:03 AM »
ini ic ato capacitor ??? lm317 ato apa ??? gambar na kalo ada ....
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #109 pada: Oktober 17, 2010, 10:05:15 PM »
kayaknya LM om....

Offline bokooe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #110 pada: Januari 10, 2011, 11:55:16 PM »
ini ic ato capacitor ??? lm317 ato apa ??? gambar na kalo ada ....
Bang isur tolong dong persamaan ic FA5403 untuk power suply monitor biostar

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #111 pada: Januari 11, 2011, 08:28:32 AM »
coba liat disini ... ada ngga yang sama ???

http://www.alldatasheet.com/view.jsp?Searchword=5403
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline arjun

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #112 pada: Pebruari 25, 2011, 05:42:42 PM »
bos saya lg nyari persamaan ic TDA8947J susah banget barang kali ada yang tau ?

Offline gianna

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #113 pada: Maret 13, 2011, 02:05:33 PM »
Mat siang rekan2,, saya anggota baru disini... saya mw cr persmaan tr D2578 Thanks

Offline Naufal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Persamaan Transistor B175 & b324 apa?
« Jawab #114 pada: Maret 20, 2011, 03:21:51 PM »
Assalamualaiku para hobyer Electro
Saya maw tanya Persamaan Transistor B175 & b324 apa?

Offline bokooe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #115 pada: Maret 23, 2011, 10:11:10 AM »
Ass. ada ngga yang tau persamaan T4E8F di pake di mesin cuci politron Klu kodex di pcb TR tapi bentuknya kaya mosfet

Offline aan

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 321
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #116 pada: Maret 27, 2011, 10:12:32 AM »
wah wah pada banyak yang ngak baca aturan orum nih?

Offline alfadhli

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #117 pada: April 08, 2011, 11:23:13 PM »
 dada2 salam kenal smua ada yang tau persamaan tr d240 gak? yang buat penguat rgb tv yang nempel di crt tv/socket crt.
trims sblmnya

Offline UJ

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #118 pada: April 09, 2011, 09:21:04 PM »
BFY90 bisa gak yah diganti c3355 ato c2570...? sebelumnya terima kasih buat master KHE semua atas bantuanya

Offline dhegs13

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:Persamaan IC, transistor, mosfet.. dll
« Jawab #119 pada: April 15, 2011, 06:21:27 PM »
Gan ada yg tahu ga persamaan untuk IC HA 1115 ?