Penulis Topik: Skema pemancar Jadul  (Dibaca 5120 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #15 pada: Januari 26, 2011, 08:00:49 PM »
beda kang kalo peralatan ujicoba lengkap sama alakadarnya .... saya susah untuk maju .... kali aja ada alat ukur yang rongsokan harga miring bisa untuk praktek .... wah ... bisa jadi tu kang .... dari hobi ngasilin uang .... :D
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline abdulgani

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 932
    • PLL FM STEREO
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #16 pada: Januari 27, 2011, 05:17:31 AM »
begini pa di bandung ini khususnya di LIPI banyak temen2 saiya yang jagoan RF di tunjang dengan alat ukur yg memadai ( punya kantor wkwkwkwkwkwk) gimana bagusnya, biar kita maju semua, se indonesia lho, kan kita dari mana2 neh, ayo kasi masukan untuk kita maju bersama

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #17 pada: Januari 27, 2011, 06:32:10 AM »
bikin acara gathering KHE aja,,,tentuin lokasinya di LIPI, biar pas ngumpul sekalian tukar ilmu pengetahuan,,,,
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline arif

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 259
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #18 pada: Januari 27, 2011, 06:48:26 AM »
setuju top1 tp kapan ya kebandung he..he..gak bsa ngilang2 dari kantor ???

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #19 pada: Januari 27, 2011, 06:53:36 AM »
setuju top1 tp kapan ya kebandung he..he..gak bsa ngilang2 dari kantor ???

sama mas,,,klo gitu kita bikin teleconference aja hihihi
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline arif

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 259
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #20 pada: Januari 27, 2011, 07:08:44 AM »
pake ym aja bsa chat n web cam he.. ;D

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #21 pada: Januari 27, 2011, 10:29:24 AM »
begini pa di bandung ini khususnya di LIPI banyak temen2 saiya yang jagoan RF di tunjang dengan alat ukur yg memadai ( punya kantor wkwkwkwkwkwk) gimana bagusnya, biar kita maju semua, se indonesia lho, kan kita dari mana2 neh, ayo kasi masukan untuk kita maju bersama

perbandingan jangankan dari harga kang .... dari waktu aja dah menang neh dibandung .... waktu saya di STMN2 bandung di kliningan pesat sangat saya mengenal dunia RF .... spert pat gampang ... kalo di sumatram mah lain lagi ... harus mikir 2 x lipat cari alternatip komponennya hahahahha ....

hobi yang mempertahankan ini ... dan pengalaman aja yang membuat sanggup dibagi2 sama rekan kang ... 

semoga dengan berkumpulnya disini bakal ada titik terang menuju sukses kang ... seperti akang ... kang mahmud dan yang lain2 nya ............

merdeka ... heheeheheh....
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline andygaz21

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 518
  • Adventure is a good teacher
    • trutorial elektro
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #22 pada: Januari 27, 2011, 10:57:26 AM »
pake ym video sering ngadat. masih baikan pake skipe

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 360
  • IKHLAS...
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #23 pada: Pebruari 04, 2011, 01:03:44 AM »
aduh kumaha teh si abang ibnu,,boro2 deh ka bandung,,wat beli PLL aja susah euy...aq kudu miker dulu negh,,biaya dari aceh ke bandung ..klo di kalkulasi,dah dpet exiter rakitan 100watt,,plus mixer 6ch behringer..pipa besi 2btg,,coaxial Rg8 25m ericson,LC meter,SWR.+ant..ha ha ha ha ha ha ha...

Offline dian

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 152
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #24 pada: Pebruari 14, 2011, 11:14:47 PM »
gampang ... bikin aja jualan komponen yg murah .... pasti ok, ongkir gak mahal kok kalau cuma 1kg kebawah...

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Skema pemancar Jadul
« Jawab #25 pada: Pebruari 14, 2011, 11:17:13 PM »
kalo tau tempat jual komponen murah ato distributorna mah mo mbuat ne disin i... cuma masi binun kang kemana ngam bil na ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net