Penulis Topik: RADIO PANCAR ULANG  (Dibaca 9948 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Machmud

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1246
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #30 pada: Agustus 30, 2010, 01:31:01 PM »
Mohon info yang RPU apakah aman-aman saja? Tak ada sweeping?
Kalau aman-aman saja punya RPU di 80mhz  saya akan koordinasi dengan yang di Puncak (Cianjur)
atau Lembang (Gunung tangkuban Perahu), sbb ingin juga nih punya RPU atau
mungkin hartus punya backup Bapak Tentara/Polisi kali ya.....

Bagi yang nge-break enak-enak saja sebetulnya cuma yang punya RPU bikin deg-degan, belum lagi
kota Bandung rada galak Balmon-nya.

Offline adib ali a

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 283
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #31 pada: Agustus 30, 2010, 04:46:52 PM »
Kalau di jawa timur sini menuurut saya aman-aman saja pak.
Entah balmonnya tahu apa nggak, bahkan saya pernah denger RPU milik Polisi tapi sekarang jarang on

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #32 pada: September 03, 2010, 10:24:19 AM »
saya di kota jember maen di RPU PLN gunung Bromo..... input 72.3 output 85.4 bisa QSO ma orang Pamekasan, kediri, lamongan dst..... sampe sekarang masih aman2 aja..... :)   :)    :)

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #33 pada: September 03, 2010, 10:30:31 AM »
Kembali ke topiq semula
Jadi bagaimana cara kerjanya RPU ini? dan p[erangkat apa saja yang dibutuhkan ?
Sbb ini kan RPU di FM bukan di 2meter band, kalau di 2 meter band banyak sekali
rangkaian RPU di google, tapi di FM tidak ada.





saya coba buat squelch di rangkaian rx fm biasa pusing juga cari Tr-nya..... bisa mute tapi susah buka..... :-[    :-[   :-[ pengennya buat RPU2-an skala kecil....... tapi lon goal...... kali ada ya yang bisa bikin rx radio FM pake squelch..... dan modif RPUnya...... hehehehe.....
biasanya master kang izur nih pakarnya buat repeater....... alias RPU....... ???   ???   ??? mohon pencerahan para master semuanya.......


Offline dudung

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 16
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #34 pada: September 03, 2010, 11:55:07 AM »
we... mas dudung tho,,, pye rpu ne pak gareng??
hehe,,, iseh rame?
iseh tapi antena ku wis ganti gamma match horizontal dadi kerepe mlebu nang RPU horizontal turi merapi sebelah kidul kulon. input 80.35 output 86.8.

Offline willy turi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #35 pada: November 25, 2010, 02:16:53 AM »
 8) salam kenal buat rekan2 sasya willy dari turi sleman hehehehehehe

Offline dodo mahayasa

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 107
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #36 pada: November 25, 2010, 07:24:45 AM »
Tenang ajah frekuensi Punya Gusti Allah koq......

Offline achsan

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1080
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #37 pada: November 25, 2010, 10:18:40 AM »
 yuupppppsss betul.... 8)  8)  8)   yang punya regulasi pemerintah.... :-X  :-X  :-X

Offline dheo coy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #38 pada: Januari 19, 2011, 09:02:52 AM »
 ide1 jika da mana ada tercipta

Offline Real

  • Moderator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 642
  • All about real life
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #39 pada: Januari 24, 2011, 01:36:54 PM »
Mas Dheo kenalan dulu dong mas.......disini:
http://elektronika.web.id/elkav2/index.php?topic=14.0
 hallo1 hallo1

Offline Niel

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 413
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #40 pada: Januari 24, 2011, 01:57:12 PM »
Ada yg punya skema buat gabungin 2 HT menjadi Repeater, saya pernah punya tapi udah hilang. bete1

Offline nico

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • niko dari wngri pak,.....roger rogerr
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #41 pada: Januari 29, 2011, 08:47:55 AM »
Pak mahmud..untk filter rx.ama tx yg bwt repeater fm gmn ea skemanya??
.cz sy prnh bwt kndalanya rx isinya harm0nik dr tx...hihihi
aja dumeh...

Offline Eko Pur

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 141
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #42 pada: Januari 31, 2011, 07:24:05 PM »
Tenang ajah frekuensi Punya Gusti Allah koq......



Setuju aplos1 aplos1 aplos1

Offline jefri

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #43 pada: Juli 30, 2012, 01:29:14 PM »
ikut menyimak..

Offline Dafa_Prast

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
Re:RADIO PANCAR ULANG
« Jawab #44 pada: Agustus 31, 2012, 09:39:37 PM »
 corong1 corong1 corong1

RPU Blora 81,4 MHz input 73,7Mhz