Penulis Topik: [ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek  (Dibaca 7002 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline arif

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 258
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #15 pada: Oktober 18, 2010, 07:17:20 AM »
pin.15 dikasi tegangan 5 v bos biar lari ke kepa 15

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #16 pada: Oktober 18, 2010, 07:26:43 AM »
pin.15 dikasi tegangan 5 v bos biar lari ke kepa 15

tapi klo mau main di kepala 15, harus dirubah juga setelan koker di bagian VCO-nya (posisinya didalam kotak kecil yang ditutup pake plat)
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline bangkal64

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 27
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #17 pada: November 19, 2010, 09:55:06 AM »
kalo aku modif pake sistem diode, dialan pake 2 buah bisa duplek kemana aja ntar kalo dapat ku upload skemanya. baru daftar jadi masih bingung.

nih baru aja dapat skemanya, maaf baru bisa upload.

link skema  : http://www.4shared.com/photo/IL6PaREv/dialnya.html

link skema ic 2n : http://www.4shared.com/office/SiEGutCA/sch_ic-2at.html
« Edit Terakhir: September 01, 2012, 11:21:09 AM oleh bangkal64 »

Offline zerobeat

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #18 pada: November 27, 2010, 07:15:25 PM »
Skemanya Om kalo bisa di upload ....... 8)

Offline cungkrinx

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 629
    • omrin
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #19 pada: November 27, 2010, 11:07:45 PM »
Nyimak dulu Akh :)

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #20 pada: November 28, 2010, 06:07:46 AM »
siiippp.... lanjut lagi........om2...... mana nih kok sepi...... jadi 2N ter sebut ngak membutuhkan cavity ya om...... sebagai duplexer nya...... atao COR... atau yang laen....

cavity filter sifatnya optional, klo diperlukan bisa dipake....
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline Eko Pur

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 141
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #21 pada: Januari 09, 2011, 12:46:01 PM »
ikut nyimak wae ah......

Offline bangkal64

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 27
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #22 pada: September 02, 2012, 10:52:33 PM »
kalo aku modif pake sistem diode, dialan pake 2 buah bisa duplek kemana aja ntar kalo dapat ku upload skemanya. baru daftar jadi masih bingung.

nih baru aja dapat skemanya, maaf baru bisa upload.

link skema  : http://www.4shared.com/photo/IL6PaREv/dialnya.html

link skema ic 2n : http://www.4shared.com/office/SiEGutCA/sch_ic-2at.html

sundul ah biar ngak tenggelam

Offline gustu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #23 pada: Pebruari 28, 2014, 09:54:37 AM »
MOHON PERTOLONGAN DONG REKAN2 AMATIR ADA YG TAHU GAK MERUBAH FREKWENSI KERJA KENWOOD TM 201 A KE KEPALA 15 POIN TOLONG DONG.......???????

Offline bangkal64

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 27

Offline roxas

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 124
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #25 pada: Agustus 22, 2014, 08:49:14 PM »
IC 2N desain pabrikan u 144 ~ 148 MHz, jadi kalau dibuka di luar band tsb, akan ada penurunan performance spt daya pancar berkurang dan daya terima/sensitivitas berkurang
SEGALA SESUATU ITU ADA WAKTUNYA

Offline cungkrinx

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 629
    • omrin
Re:[ASK] Membuat IC 2N berfungsi duplek
« Jawab #26 pada: September 17, 2014, 07:59:26 PM »
aku punya neh HT mirip 2N yg bisa di kepala 15  :D icom ic-H6

 


Facebook Comments