Polling

Mau nanya soal PLC nih. Dari guru2 sekalian ada yg tau tempat download shape designer plc untuk yg motor soalnya sdh saya cari di shapenya tdk ada.

ataukah dari guru2 sekalain ada yang punya.
0 (0%)
atau ling downloadnya
0 (0%)

Total Pemilih: 0

Penulis Topik: SHAPE DESIGNER PLC  (Dibaca 424 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Rasid71

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
SHAPE DESIGNER PLC
« pada: Maret 17, 2016, 03:33:06 PM »
Mau nanya soal PLC nih. Dari guru2 sekalian ada yg tau tempat download shape designer plc untuk yg motor soalnya sdh saya cari di shapenya tdk ada.

Offline deva09

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
    • fotocopy warna
Re:SHAPE DESIGNER PLC
« Jawab #1 pada: Maret 24, 2016, 04:00:24 PM »
Emang harus di download mas? Bukannya ada yang jual modelnya? Coba deh cari di toko elektro :)
OSC Office menyediakan mesin fotocopy berkualitas seperti Canon dan Xerox.

 


Facebook Comments