Penulis Topik: Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri  (Dibaca 12256 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #30 pada: Juni 30, 2011, 03:46:05 PM »
namaya koker ya dari plastik mas....yo opo iki jualan meragukan....barang ngak nampak...ndak tau pula komponen....mancap bener....

iya neh om ndroe, koq gk ngerti ya sama koker ferit,, jd ragu saya  drop1
o iya om ndroe,, pengganti koker ferit apa bisa pake spidol yang 8mm gk om??? soalnya udah gk ada di sini yg jual om,, kasi ide donk om ndroe???
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1136
  • beginer banget
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #31 pada: Juni 30, 2011, 03:48:15 PM »
ganti pake yang 5 mili mas...
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #32 pada: Juni 30, 2011, 03:51:37 PM »
ganti pake yang 5 mili mas...

d kasi gambaran dikit donk om?? heheh soalnya lg belajar2 bikin BITX tp pake komponen yg ada aja,, soalnya di sini rada2 susah nyari komponen,,,
ngomong2 yg jualan td koq gk ngerti ya om sama koker ferit,  drop1 drop1
mungkin koker ferit model baru tuh om terbuat dari kayu dan logam,, hehehehe  ide1 ide1
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline satriopcm

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • jual komponen knjngin donk websitepcm.blogspot.com
    • jual komponen kunjungin donk websitepcm.blogspot.com
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #33 pada: Juni 30, 2011, 03:57:30 PM »
yang ini bukan yang anda maksud apa batangnya doank...??? wadoh  drop1
jual komponen kunujngin donk websitepcm.blogspot.com

Offline ndroe

  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 1136
  • beginer banget
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #34 pada: Juni 30, 2011, 04:00:35 PM »
ya itu barangnya dah bener...btw...diupdate donk blognya...jualan apa aja...kalau bisa sama pic nya....
88,1 ..FM Ra' Ajeg

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #35 pada: Juni 30, 2011, 04:02:50 PM »
benar om itu dia barangya???? tp koq mahal amit ya 15rb???? blm lg onkirnya???? heheh lumayan jdnya harganya  kalkulasi1
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline satriopcm

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • jual komponen knjngin donk websitepcm.blogspot.com
    • jual komponen kunjungin donk websitepcm.blogspot.com
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #36 pada: Juni 30, 2011, 04:34:37 PM »
iya deh buat KHE dikasih 5000 saja  ide1 ide1 ide1 ide1 ide1
jual komponen kunujngin donk websitepcm.blogspot.com

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #37 pada: Juni 30, 2011, 04:34:54 PM »
jauh banget carinya wan ... di jalan nilam ada tu di toko elektronik di pku banyak tu .. sori baru balas ... ndak sms lagih .... wekwkwek di toko piranti ....
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline satriopcm

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • jual komponen knjngin donk websitepcm.blogspot.com
    • jual komponen kunjungin donk websitepcm.blogspot.com
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #38 pada: Juni 30, 2011, 04:37:30 PM »
Kutip
ya itu barangnya dah bener...btw...diupdate donk blognya...jualan apa aja...kalau bisa sama pic nya....

siap laksanakan  ide1 ide1 ide1 ide1 ide1
jual komponen kunujngin donk websitepcm.blogspot.com

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #39 pada: Juni 30, 2011, 05:47:48 PM »
jauh banget carinya wan ... di jalan nilam ada tu di toko elektronik di pku banyak tu .. sori baru balas ... ndak sms lagih .... wekwkwek di toko piranti ....

Hore... masih ada ya om rupanya koker ferit di PKU,, di Dumai gk ada sama skali om,, di tanya sama orang tokonya tp orang tokonya gk ngerti,, heheh...
dulu 4 Tahun lalu waktu wan masih sekolah masih ada di Dumai d Jalan baru,, lengkap mulai dari trimmer, koker Ferit sampai Kit PCB pemancar lengkap semua,, skrng nyarinya susah minta ampun,,,  cari1 ntar dh kapan2 maen ke PKU sambil nyari komponen  ide1 ide1
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2610
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #40 pada: Juni 30, 2011, 09:41:13 PM »
hehehe yo wis kalo mo kepekanbaru kontek2 aja dulu .... sebenarnya ngga pake koker ferit juga bisa ... tinggal di renggngkan dan di rapatkan ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
Isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdshost.net

Offline nedy

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 101
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #41 pada: Juni 30, 2011, 11:52:03 PM »
butuh berapa pcs mas wawan?
nanti saya carikan koker di box komponen saya
ada yang ukuran 5mm dan 8 mm

harga paling 1500-2500 mas,,,,,

saya bantu untuk member KHE mendapatkan sparepart


untuk alternatif, bener kata kang isur        konek1 konek1 konek1


 ide1 ide1 ide1
« Edit Terakhir: Juli 01, 2011, 12:14:09 AM oleh nedy »

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #42 pada: Juli 01, 2011, 04:12:15 AM »
butuh berapa pcs mas wawan?
nanti saya carikan koker di box komponen saya
ada yang ukuran 5mm dan 8 mm

harga paling 1500-2500 mas,,,,,

saya bantu untuk member KHE mendapatkan sparepart


untuk alternatif, bener kata kang isur        konek1 konek1 konek1


 ide1 ide1 ide1

butuhnya seh cuman 4 pcs om,, mau nyoba2 bikin BITX, tp klw gk ada pake alternatifnya aja,, d renggang2kan aja seperti kata om issur ganteng  ide1 ide1
gk ada rotan akarpun jadi
Dwi 4n994 Kurniaw4n

Offline yd7lby

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 466
  • elektronika is yahud
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #43 pada: Juli 01, 2011, 06:43:45 AM »
iya deh buat KHE dikasih 5000 saja  ide1 ide1 ide1 ide1 ide1

kemahalan,,,klo dimalang paling mahal cuma 1500an aja,,,masa mau dijual 15rb,,,dijamin gak laku,,,
sesama KHE kasih harga nego dong,,,
"Siapa yang cinta pada nabi-Nya, pasti bahagia dalam hidupnya"
-Vita dan Hadad Alwi-

Offline wawan ^ duna

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 79
Re:Tempat Belanja Online Komponen dalam negeri
« Jawab #44 pada: Juli 01, 2011, 07:41:04 AM »
iya deh buat KHE dikasih 5000 saja  ide1 ide1 ide1 ide1 ide1

kemahalan,,,klo dimalang paling mahal cuma 1500an aja,,,masa mau dijual 15rb,,,dijamin gak laku,,,
sesama KHE kasih harga nego dong,,,

iya neh om,, blm lg + ongkirnya.... gk cocok untuk kantong pas2an,,  kalkulasi1
Dwi 4n994 Kurniaw4n