Penulis Topik: Supaya box speaker hasilnya maksimal  (Dibaca 27576 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #15 pada: Juli 22, 2011, 03:42:07 PM »
Pake spker yang sesuai dg boxnya :D
klo aq pake box yg sesuai dg speakernya
klo q pake box yg gak ad speakernya dada2

wah pada becanda semua  mending gak pake box juga gak pake spiker jadi senyap...................

Offline Adit Lsai

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 132
  • HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #16 pada: Juli 22, 2011, 04:25:33 PM »
  • klo aku sementara pakek GENTONG kasih air setengah aja. lumayan daripada g bersepeker
[/font][/color]....... top1 top1
top1 aplos1
 aplos1 aplos1 aplos1 aplos1
Agama Akan Menuntun Kita Jadi Manusia Mulia

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #17 pada: Juli 23, 2011, 11:38:00 AM »
pake gentong ap swaranya bisa enak

Offline M_Fariz_Tamara

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 154
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #18 pada: Juli 26, 2011, 03:45:51 PM »
ikut nyimak... ide1
Hobby Can Beyond The Job

Offline adib ali a

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 282
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #19 pada: Juli 26, 2011, 03:54:18 PM »
pake gentong ap swaranya bisa enak
wkwkw.... speaker q yang kecil juga aku taruh di gentong mas.. menurut saya sih enak juga..  malu1 malu1

Offline mygilar

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 165
  • yogyakarta
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #20 pada: Juli 26, 2011, 09:06:45 PM »
speakerku gak ada gentongnya??!!!!!  :-X
sekedar ikut belajar

Offline choirul

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #21 pada: Juli 29, 2011, 03:10:10 PM »
mungkin seperti ini tah yang maksimal????
kayaknya mantaffff ad gak bang gambar boxnya yang setengah jadi

Offline soerdjanto

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 110
  • jelas dan menjelaskan
    • infocus
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #22 pada: Agustus 01, 2011, 04:55:37 PM »
mungkin seperti ini tah yang maksimal????
kayaknya mantaffff ad gak bang gambar boxnya yang setengah jadi
gambar box yg setengah telanjang aja ada gak ya? konek1
saya nggak mbingungin sampean
dan sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #23 pada: Agustus 02, 2011, 11:51:43 AM »
  • klo aku sementara pakek GENTONG kasih air setengah aja. lumayan daripada g bersepeker
[/font][/color]....... top1 top1
top1 aplos1
 aplos1 aplos1 aplos1 aplos1

ini kreatip apa primitip :-X :-X :-X
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline soerdjanto

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 110
  • jelas dan menjelaskan
    • infocus
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #24 pada: Agustus 13, 2011, 09:56:41 PM »
ini kreatip apa primitip :-X :-X :-X
lumayan, dari pada cuma bengong gak ad kerjaan.
denger2 ayam tetangga kesurupan gara2 bengong dada2
saya nggak mbingungin sampean
dan sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

Offline riyadi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #25 pada: Agustus 13, 2011, 11:36:48 PM »
ikut nyimak aja dulu

Offline Sabiruno

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #26 pada: Agustus 19, 2011, 06:32:57 PM »
ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1

Offline soerdjanto

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 110
  • jelas dan menjelaskan
    • infocus
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #27 pada: Agustus 23, 2011, 08:54:53 PM »
ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
sabaaaaaaaaaaaarr ya!
saya nggak mbingungin sampean
dan sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik.

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #28 pada: Agustus 24, 2011, 09:45:56 AM »
ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
klo ga mau ruwet bisa Mas, beli jadi aja ditoko tinggal pakai...
 ide1 ide1 ide1
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:Supaya box speaker hasilnya maksimal
« Jawab #29 pada: Agustus 25, 2011, 06:59:21 AM »
ternyata bikin box speaker sama ruwetnya dengan bikin antena  drop1
  kan fungsinya sama menyebarkan gelombang.klo antena gelombang radio klo speaker gelombang suara.hiii.... mringis ah...  boys1  boys1
malu bertanya berjalan-jalan

 


Facebook Comments