Penulis Topik: skema PCB Mixer  (Dibaca 7724 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
skema PCB Mixer
« pada: Mei 20, 2011, 02:38:04 PM »
ada yg pernah bikin skema PCB untuk rangkaian Mixer? monggo di Share....
 beri1 beri1 beri1
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline M_Fariz_Tamara

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 154
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #1 pada: Mei 20, 2011, 08:23:01 PM »
Wah kebetulan saya ada linknya aja nih...

Mungkin bisa membantu...

http://www.extremecircuits.net/2009/12/4-channel-portable-audio-mixer.html

Yang ini skema singkat...







 ide1 ide1 ide1 Moga bermanfaat
Hobby Can Beyond The Job

Offline mygilar

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 165
  • yogyakarta
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #2 pada: Mei 20, 2011, 08:42:11 PM »
Wah kebetulan saya ada linknya aja nih...

Mungkin bisa membantu...

http://www.extremecircuits.net/2009/12/4-channel-portable-audio-mixer.html

Yang ini skema singkat...







 ide1 ide1 ide1 Moga bermanfaat
Skema yang atas keliatannya oke tuh...
yang bawah kayaknya kurang oke soalnya nggak keliatan  :-X
sekedar ikut belajar

Offline M_Fariz_Tamara

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 154
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #3 pada: Mei 20, 2011, 08:53:37 PM »
hehe iya betul....

yang atas simple banget...

Tapi, dirasa ngga lengkap krn ngga ada tone controlnya...

Tapi bener2 boleh kalau lagi kepepet  kalkulasi1
Hobby Can Beyond The Job

Offline natsir

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #4 pada: Mei 20, 2011, 08:57:54 PM »
kira2 ada ngak ya.... skema yang komplit ??? cari1 cari1 cari1
belajar., belajar, dan belajar.

Offline M_Fariz_Tamara

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 154
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #5 pada: Mei 20, 2011, 09:00:37 PM »
kira2 ada ngak ya.... skema yang komplit ??? cari1 cari1 cari1

Kalau menurutku yang ini udah lumayan komplit...

http://www.extremecircuits.net/2009/12/4-channel-portable-audio-mixer.html

Smoga bermanfaat hallo1
Hobby Can Beyond The Job

Offline goentoerpratama

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 152
  • electronica is my hobby
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #6 pada: Mei 21, 2011, 07:57:40 AM »
« Edit Terakhir: Mei 21, 2011, 10:59:31 PM oleh goentoerpratama »
Goen~Toer PraTama PoeTra

Offline ahmadfay

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 143
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #7 pada: Mei 21, 2011, 09:36:26 AM »
iya nih maksudnya audio mixer, bukan mixer kue, hehe....
mantaff Gan infone
 aplos1 aplos1 aplos1


klo untuk skema di PCB ada yg punya ga, maksude mau disablon gtu...
 cari1 cari1 cari1
saya adalah seorang murid yang selalu butuh bimbingan guru

Offline M_Fariz_Tamara

  • Full Member
  • ****
  • Tulisan: 154
Re:skema PCB Mixer
« Jawab #8 pada: Mei 21, 2011, 01:10:59 PM »
ooh layout PCB gituu... ide1

Hmm itu sih bikin aja... ???

saya desain dulu hallo1
Hobby Can Beyond The Job