Penulis Topik: box speaker untuk Bass  (Dibaca 146074 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
box speaker untuk Bass
« pada: Januari 09, 2011, 05:29:23 PM »
silahkan gunakan trit ini untuk berbagi/berdiskusi tentang box-box speaker untuk bass.
« Edit Terakhir: Juni 28, 2011, 05:40:18 PM oleh trisno »
malu bertanya berjalan-jalan

Offline eko_ndut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:box speaker audiopro
« Jawab #1 pada: Januari 23, 2011, 05:22:50 PM »
kayaknya harus di bahas juga deh....  mulai ah,,, MINI sCOOP 18"





menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

Offline eko_ndut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:box speaker audiopro
« Jawab #2 pada: Januari 23, 2011, 05:24:49 PM »
menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:box speaker audiopro
« Jawab #3 pada: Januari 23, 2011, 07:04:43 PM »
mas eko dan rekan semua sebaiknnya box untuk low(termasuk subwoofer) dan fulrange(mid-hi) pembahasanya jadi satu disini ato terpisah?
malu bertanya berjalan-jalan

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2636
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:box speaker audiopro
« Jawab #4 pada: Januari 23, 2011, 07:06:26 PM »
dipisahkan lebih bagus ... lebih terfokus ...
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline eko_ndut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #5 pada: Januari 23, 2011, 09:02:08 PM »
minta tolong dong bang admin.. buatin thread khusus box....
menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

Offline isurganteng

  • Isurganteng
  • Administrator
  • Hero Member
  • ********
  • Tulisan: 2636
  • Keseharianku Melawan Waktu
    • Keseharianku Melawan Waktu
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #6 pada: Januari 23, 2011, 09:17:55 PM »
ya bikin aja dulu ntar di pindahin ya ... konek1
gdshost.net
ym : yadi_arfm
tukangsapu.net, isurganteng.wordpress.com, Elektronika.web.id, Gdsapp.net

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2011, 09:26:09 PM »
KHE makin lengkap  aplos1
malu bertanya berjalan-jalan

Offline zmcpy

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 299
  • A-Z
    • iseng-iseng
Re:box speaker audiopro
« Jawab #8 pada: Januari 23, 2011, 09:41:57 PM »
kayaknya harus di bahas juga deh....  mulai ah,,, MINI sCOOP 18"






udah d coba? :-\.......gimana hasilnya?....... piss1 piss1

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #9 pada: Januari 24, 2011, 05:18:37 PM »
box bass reflex 15"
« Edit Terakhir: Mei 13, 2011, 11:22:57 PM oleh trisno »
malu bertanya berjalan-jalan

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #10 pada: Januari 24, 2011, 05:29:49 PM »
box bass reflx 18"
« Edit Terakhir: Mei 13, 2011, 11:26:32 PM oleh trisno »
malu bertanya berjalan-jalan

Offline trisno

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 345
    • facebook
Re:box speaker audiopro untuk low-frekuensi
« Jawab #11 pada: Januari 24, 2011, 05:39:36 PM »
ada lagi buat yang 12"

« Edit Terakhir: Mei 13, 2011, 11:33:45 PM oleh trisno »
malu bertanya berjalan-jalan

Offline Sabiruno

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:box speaker audiopro untuk low
« Jawab #12 pada: Januari 24, 2011, 09:06:24 PM »
terus menyimak. aku punya 12" subwoofer dan masih cari referensi box yg lumayan dg budget yg gak besar2 amat. thanks atas sharingnya

Offline eko_ndut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
Re:box speaker audiopro untuk low
« Jawab #13 pada: Januari 25, 2011, 01:58:50 PM »



zmcpy@ yang ini punya saya sendiri,, dan hasil suara low mantab... saya angkat pake APEX h900 jangakuan nya bisa jauh
menularkan ilmu kepada orang lain tidak akan menjadikan kita menjadi bodoh

Offline gluiermo marconi

  • Sr. Member
  • ******
  • Tulisan: 401
  • IKHLAS...
Re:box speaker audiopro untuk low
« Jawab #14 pada: Januari 27, 2011, 05:14:53 PM »
Waaaaaaaaaaaahhhh..ternyata buat box jg pake rumus yah,,kirain cm di kimia aja yg pke rumus,,mn rumus nya susah ge,,,pusing ah..mending potong2 aja..ntar bentuk nya ketauan klo dah di lengketi atu atu,,he he he..